Kamis, 26 November 2015

RADIOFREQUENCY (RF)

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh kaum wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang, bersih dan juga terawat. Mulai dari mencoba berbagai macam produk pemutih dan pengencang wajah, masker, totok wajah, spa wajah bahkan akupuntur wajah. Semuanya dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih, bersih, sehat serta bebas dari jerawat.
Seiring perkembangan zaman, semakin banyak teknologi mengalami kemajuan, sama halnya dalam bidang kecantikan, kini telah hadir alat kecantikan untuk mengencangkan serta mempercantik wajah anda, yaitu dengan Radio Frequency (RF).

Perawatan wajah dengan menggunakan alat radio frekuensi merupakan salah satu treatment perawatan wajah yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan, dan memberikan tampilan kulit menjadi lebih segar dan lebih muda. Teknik pengencangan kulit wajah dengan menggunakan alat radio frekuensi yaitu radiage dan thermage. Radiage merupakan perawatan skin tightening terbaru dengan radio frekuensi. Teknik ini tanpa suntikan, sayatan atau pembiusan dan aman untuk semua jenis kulit. Thermage merupakan teknik perawatan untuk mengencangkan wajah dengan menggunakan teknologi berbasis gelombang radio frekuensi dan cooling system. Hasilnya dapat langsung terlihat setelah melakukan treatment.

Perawatan radio frekuensi diklaim tidak ada efek sampingnya sehingga aman untuk digunakan. Apalagi jika anda melakukannya secara rutin, maka akan terlihat hasilnya secara maksimal. Meski demikian, konsultasi adalah sebuah keputusan yang bijak untuk menghindarkan anda dari resiko yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar