Kamis, 26 November 2015

JET PEEL

Tampil cantik dan menawan merupakan dambaan setiap wanita, namun tidak semua orang beruntung memiliki wajah cantik, kulit cerah dan mulus tanpa masalah. Sebenarnya hampir semua wanita memiliki masalah dengan kulit wajahnya, tidak ada kulit wajah yang benar-benar mulus seperti model di majalah. Akan tetapi, kulit yang dirawat dengan baik memang terlihat lebih baik daripada yang dibiarkan kusam dan berminyak. Saat ini, bahkan muncul berbagai teknologi perawatan wajah yang dapat membantu memperbaiki kondisi kulit wajah.
Apa itu jet peel ?
Jet peel adalah sebuah inovasi yang menawarkan teknik perawatan kulit modern, yaitu dengan cara memberikan tekanan oksigen tinggi dan cairan khusus yang mengandung zat anti-aging dengan kecepatan aliran hingga 200 meter per detik. Dengan kecepatan ini, maka cairan yang berisi zat anti-aging akan masuk menembus lapisan kulit. Perawatan ini dilakukan sekitar tiga puluh menit. Ada batasan usia untuk melakukannya, yakni sejak usia 18 tahun.

Apa saja manfaat menggunakan perawatan jeet peel ?
Perawatan ini membuat sel-sel kulit menjadi lebih sehat dan kulit pun senantiasa lebih bersih, cerah, kenyal, dan bersinar. Jet peel dapat digunakan untuk terapi atau pengobatan noda bekas jerawat, menghilangkan kulit kusam, serta menipiskan vlek hitam yang tampak di permukaan kulit.

Perawatan ini akan mengangkat sel-sel kulit yang mati dan memberikan tekanan oksigen yang tinggi hingga menembus pori-pori kulit. Melalui proses ini penyembuhan kulit akan lebih maksimal. Teknologi ini tak hanya mampu mencerahkan kulit, melainkan juga dapat mencegah penuaan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar