Kamis, 26 November 2015

DETOKSIFIKASI

Ketika anda merasakan tubuh anda yang lelah dan tidak segar, itu tandanya anda perlu melakukan detoksifikasi untuk mengeluarkan racun yang sudah menumpuk di dalam tubuh anda. Detoksifikasi sangat menyehatkan bagi tubuh dan juga dapat membuat tubuh menjadi rileks serta bermanfaat untuk kecantikan.
Metode detoksifikasi atau yang dikenal dengan detox (detoxification) untuk kecantikan ini semakin marak menjadi bahan perbincangan dalam dasawarsa terakhir ini. Penurunan berat badan dalam waktu singkat dan keinginan memiliki kulit sehat dan cantik alami membuat detox menjadi demikian popular.
Dalam hal kecantikan, sering kita jumpai orang memakai krim yang ternyata mengandung partikel berat atau bahkan mengandung zat-zat berbahaya yang mengakibatkan pemakainya mengalami kerusakan dan masalah kulit yang cukup berat. Masalah yang terjadi biasanya kulit yang menjadi sensitive, jerawat yang parah, berbagai jenis-jenis komedo, kusam serta flek hitam pada wajah pemakai.
Terapi detoks sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan membantu pembuangan racun dari dalam tubuh. Dengan langkah ini diharapkan zat-zat racun yang menumpuk di dalam tubuh dapat dibuang sempurna melalui keringat, dan air kencing dan feces.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar