Kamis, 26 November 2015

DERMAROLLER

Kadang tanpa kita sadari jerawat seringkali meninggalkan bekas dan menjadi masalah yang sangat menganggu penampilan. Bekas jerawat ini biasanya berupa flek-flek hitam, benjolan, bahkan lubang bekas jerawat.
Lubang bekas jerawat biasanya terjadi karena akibat ketidak sabaran dengan munculnya jerawat sehingga seringkali jerawat yang sedang tumbuh dipaksa keluar dengan cara dipencet. Hal ini hanya akan mengakibatkan pori-pori membesar dan jaringan sel kulit menjadi rusak sehingga akibatnya jerawat akan membentuk bekas berupa lubang dan berwarna hitam akibat sel kulit menjadi mati.
Lubang bekas jerawat pada dasrnya sangat sulit untuk dihilangkan dan perlu perawatan khusus untuk menghilangkannya. Salah satu perawatan kecantikkan yang telah terbukti dapat menghilangkan lubang bekas jerawat adalah dengan melakukan terapi kulit Dermaroller.
Dermaroller merupakan alat berbentuk roller dengan jarum-jarum halus yang berukuran sangat kecil (sekitar 0,2 – 0,5mm). ketebalan jarum disesuaikan dengan kondisi wajah pasien yang merupakan teknologi masa kini untuk merangsang regenerasi kulit bagian dalam, dermaroller adalah alat untuk mengikis kulit mati sehingga terbuka.

Dermaroller sangat efektif dalam merangsang produksi kolagen yaitu jaringan penyangga kulit yang berfungsi menjaga elastisitas dan meremajakan kulit. Selain bermanfaat mengatasi lubang bekas jerawat itu dermoroller memiliki banyak manfaat, yaitu : Meregenerasi dan memperbaiki kulit secara alami dan aman; Menghilangkan bekas jerawat; Menghaluskan serta mencerahkan kulit; Membuat kulit tampak lebih muda; Menghilangkan bintik-bintik coklat; Menghapus dan menghilangkan jaringan parut.

Terapi kulit dermaroller sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berarti. Jikapun terdapat efek samping hanya kulit menjadi kemerahan selama sehari setelah proses dermaroller. Proses dermaroller juga cepat dan tidak memakan waktu lama yaitu berkisar kurang lebih 1 jam. Efek dermaroller bisa langsung terasa setelah proses dermaroller selesai dilaksanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar