Kamis, 26 November 2015

FACIAL WAJAH

Facial adalah seputar kegiatan perawatan rutin yang dilakukan diseputar area wajah yang melibatkan berbagai perawatan kulit , termasuk : penguapan, pengelupasan kulit, ekstraksi, krim, lotion, masker wajah dan pijat.
Facial sangatlah penting untuk dilakukan secara rutinitas setiap 2 minggu sekali. Aktifitas facial sangat bermanfaat untuk mempertahankan kesehatan dan keindahan wajah.
Facial biasanya menggunakan tehnik pemijatan. Pemijatan membantu dalam melancarkan sirkulasi darah, membantu saluran air getah bening dan membantu dalam relaksasi otot-otot wajah yang dapat memperlambat timbulnya kerutan di wajah. Sel-sel kulit juga dapat diperbarui dengan menggunakan teknik ini, yang juga dapat mengurangi bengkak dan kulit kendur. Salah satu rangkaian facial adalah pengelupasan kulit. Hal ini bertujuan untuk membuang semua sel kulit mati, sehingga terganti dengan kulit baru dan sehat. Dengan demikian terjadi regenerasi kulit. 


Perlu diingat bahwa anda perlu melakukan facial dengan menggunakan produk dan cara agar terhindar dari masalah-masalah kulit seperti jerawat. Setelah melakukan facial biasanya pori-pori wajah kita terbuka lebar akibat steaming, sehingga mudah untuk bakteri-bakteri masuk ke dalam wajah, disarankan bagi anda setelah melakukan facial untuk tidak begitu sering keluar ruangan, atau untuk lebih amannya anda dapat menggunakan serum cce yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar